Tuesday, September 28, 2004

Sajak Sederhana 'tuk Orang Sepertimu!

Senyummu yang penuh dengan kepalsuan itu...
Argh...!Muak aku melihat senyum itu!
Senyum yang selalu ada saat kau rendahkanku
Senyum yang selalu ada saat kau rusak hariku...

Makin ku terjerembab,makin kau merasa bertakhta atasku
Dan saat ku lemah,hanya air mata temani
Ya,kadang sayapku melemah...tidak lagi sekuat baja
Tapi.......

Rasanya perlu aku kirimkan sajak sederhana untukmu!
Supaya dapat kau layangkan di pikiranmu...

"Cobalah hancurkan aku sepuasmu...!
Dan aku 'kan coba tuk nikmatinya
Tapi jangan sampai aku menoleh padamu
Karena saat itulah,
Iblis di jiwaku tak terlelap lagi
Dan cobalah tuk pikir kembali...
Karena pada saat itu...
Tanganku dapat dengan mudah cabik tubuhmu
Karena pada saat itu...
Lidahku dapat jadi pedang tajam,hunus jantungmu
Dan Karena pada saat itu...
Mata hitamku 'kan hancurkan tubuhmu bagai api neraka

...Dan pada saat itulah ganti aku hancurkan harimu,dengan tanganku sendiri...Sambil terkekeh karena puasku...lihat tiap detik akhir senyummu..."

0 Comments:

Post a Comment

<< Home