Friday, March 04, 2005

#Aku Ada!#

Kalau kau mau hadir untukku
Kenapa aku tak merasakannya?
Kalau kau mau hadir untukku
Kenapa kau berpura lupa bahwa…

Aku ada…?

Aku lah yang kemarin kau amati
Dan aku lah yang sekarang selalu amatimu
Kau lah yang kupikir jatuh cinta padaku
Dan kini Aku lah yang bertekuk lutut untukmu
Lalu mengapa kau berpura lupa bahwa aku ada?

Aku melenggang kesana-kemari
Sengaja hinggap disini,di dekatmu
Untuk Kamu…
Mengharap memohon sedikit langkah darimu

Dan kau masih berpura aku tak ada…

Lalu mengapa kau sengaja lakukan itu?
Berpura dan hancurkan hatiku di akhir hari
Bagi harimu dengan gadis-gadis lain
Tapi sedetik pun tak ada untukku?

Apa kau tak tau bahwa hatiku sudah lama hancur!
Jangan kau hancurkan lagi,sayangku!

Tapi sayangnya kau terlalu berharga tuk dilupakan
Dan Aku disini tetap nantimu bersama rindu dan galauku
Walau badai menyiksa diriku dengan segala topengmu
Aku kan menunggumu,wahai pria bermata tajam
Sampai kau melangkah padaku…….
Karena di dunia yang kelam ini…

Aku Ada…!Untukmu…

+(...Made by me,skitar akhir tahun lalu (2004) ,berawal dari pengalaman pribadi,but sekarang ya udah g mengalami,it's MUCH better now,malah puisi ini mengingatkan gw ma keadaan jessica kmrn2,hi3...but u don't feel it now,aight darlin'?I hope so...Hmm...interesting...)+



0 Comments:

Post a Comment

<< Home