Sunday, March 13, 2005

...Pagi ini...

Minggu,13 Maret 2005
10 : 00

Pagi ini…aku duduk disini sambil bercerita ke layar sebuah alat elektronik.
Aku sesekali melihat ke luar…Menikmati suasana kota Bontang yang sedang mendung dari jendela rumahku…Nyaman. Tidak seperti di cerita-cerita itu dimana para tokohnya duduk sambil meneguk kopi hangat…Aku hanya ditemani segelas tinggi air putih dan lagu-lagu pilihanku pagi ini. Iris,Only Hope, dan beberapa lagu lain…Disaat ini, sebenarnya aku sedang menggali perasaanku…Lagipula aku cukup suka menulis, walaupun hanya untuk meluapkan perasaan. Fiiuuh…, Minggu ini…benar-benar minggu yang penuh emosi bagiku…Paling tidak bisa kukatakan dengan air mataku yang mungkin dapat membuat genangan air berukuran sedang. Ada banyak hal yang menimpaku dan tidak semua indah rupanya…Beginilah Aku. Bisa kukatakan aku lahir untuk bertarung, melawan beban berat yang selalu ada di pundakku. Dan aku agak heran setelah sekian lama aku masih mau bertahan. Padahal tidak jarang muncul pertanyaan…”Kalau hanya untuk ini…Kenapa aku harus hidup…?Aku sudah lelah sebenarnya...” Tetapi tentu saja aku selalu menemukan jawabannya,dan terima kasih untuk-Nya yang telah memberi jawaban itu, dan juga setitik harapan.Semoga setitik harapan itu tidak menghilang dari hadapanku…dan sekarang timbul pertanyaan…apakah hari esok dimana akan berganti minggu, akan menjadi minggu yang lebih baik…?Ah…sudahlah…itu tidak perlu kupertanyakan…biar saja adegan per adegan berjalan sesuai keinginan-Nya…Aku hanya perlu menjalankan peranku seperti seharusnya, dan menikmati apa yang indah dalam hidupku. Hmm…Menarik…

0 Comments:

Post a Comment

<< Home