Tuesday, July 04, 2006

Achtung Achtung! Keajaiban World Cup dari mata seorang gw...

Kapan lagi bisa melihat para PRIA saling mengelus dan memeluk - bahkan mencium satu sama lain di tempat terbuka (hello?? seluruh dunia nich!) tanpa malu2?

Kapan lagi bisa melihat para WANITA nyorat-nyoret mukanya dg bahan kimia membentukbendera kebangsaan masing2 dengan nyamannya... Padahal biasanya...'nanti jerawaaaataaaan...' (Yeah right.) Hebat ya!

Pepatah basi 'Boys Don't Cry' bener2 ga dipake dalam World Cup! Boys DO Cry. And it makes them more manly.More... REAL.

Para wanita yang ngakunya ga suka bola tiba2 aja nongol buat nonton bola subuh2! Pasti karena ga cinta bola tapi cinta berat pemainnya!=P

Para pria rata-rata akan melupakan wanitanyademi nonton Mas Barthez dan lain2 bertarungmelawan their opponent. 'Pacaran?? Eh, gw punyapacar ya? Mas Bartheeeezzzz...!!!' Seperti itulah...-_-"

Para wanita naik darah gara2dicuekkin pacarnyanonton bola. Pernah tuh, gw lagi di stadion sambil teriak2 nonton bola tiba2 ada pengumuman 'Kepada Bapak ... ditunggu di RS krn Istrinya akan segera melahirkan.' Gilingan padi!!

Para pria akan meniru gaya para pemain bola sebagai acuan gaya mereka. Ya iye, nyatanya mereka keren2. Coba liat betapa sexynya RioFerdinand ato Kerennya rambut Mas Beckham.(biaya menata rambutnya sebelum pertandingan bisa buat bli makanannya Anwar, kucing gw, u/ 9kehidupan!)

Para pria dan wanita akan lupa dengan namanya jaga image. This is for real...!

Dan para pria dan wanita akan lupa sejenak tentang racism. Semoga lupa selamanya... Jadi dunia ini bisa penuh warna tanpa kedengkian yg bnrnya ga pnting.

Waduh, jadi bingung, bela Portu apa Perancisya?? Kalo Italy Vs. Germany ya gw bela Mas Totti lah...!! Waduh, ternyata World Cup bikin gw bingung memilih! Lord !!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home