Thursday, November 17, 2005

Killing Me

“Hmpf… gw bingung… gw muak dengan kemunafikan itu… Cuma gw mesti gimana? Yang bisa gw lakuin cuma toleransi, toleransi, dan toleransi… dan tentu aja seperti yang gw lakuin selama ini kalau keadaan ga kunjung membaik… bersikap “dewasa”, yang kalau dalam kehidupan gw sebenarnya punya arti “makan hati sendiri”. Supaya keadaan terlihat lebih baik…
…Kalau ditanya… Apa gw membenci? Well... Yang jelas gw muak. Terserah hal itu diartikan seperti apa. Yang jelas…di pihak gw jadi serba salah. Gw berpikir, gimana caranya gw tetep berusaha untuk menikmati hidup gw. Gimana caranya tetap berusaha memandang banyak hal dengan positive, kalo gw sendiri udah sgini capeknya. Gw taw keadaan bisa lebih baik. Hmm… Mungkin gw juga ya yang salah… Kalau memang keadaan akan lebih baik dengan cara yang gw pikirkan sekarang ini……
Tuhan… kapan gw tinggal sendiri……? Atau mungkin...
Tuhan... sebenarnya dimana ’sanctuary’ itu?
Tempat kecil yang aman di dunia yang kacau.....”