Tuesday, July 17, 2007

missing you so bad

Aku memandangi jalan itu... Jalan dimana aku biasa melihatmu datang dari kejauhan... Jalan perlahan dengan tingkah laku, dan aku tahu benar bahwa sosok itu tak hanya membuatku berkata...

"Itu dia..."

Tetapi juga membuatku bahagia. Sesuatu yang jarang terjadi padaku.

Kini jalan itu, masih sama seperti biasa. Hanya saja, sosokmu tak kutemukan walaupun telah lama kumemandang... Mungkin benar, kau sedang kembali ke kampung halaman... dan sepertinya tak ada yang bisa kulakukan.

Beginilah... Hari-hari tanpamu, yang sepertinya harus kujalani selama kurang lebih dua bulan... It felt so wrong without you, dan aku tak terbiasa tak melihatmu... I'm missing you. Aku juga khawatir karenamu. Will you be alright? dan, bukankah dalam sehari, apapun bisa terjadi? Lalu bagaimana dalam dua bulan? Semoga kita semua akan baik-baik saja... Semoga... Aku masih punya harapan...

+missingtheblueocean+

2 Comments:

Anonymous Anonymous said...

Lesssssh,,mau nangis aku baca postingan yang ini. Menggambarkan perasaanku sekarang dan bahkan dalam waktu yang sama. 2 bulan. :'(

July 31, 2007 at 7:54 PM  
Blogger Ithoy said...

Keep ur hope. Keep ur faith. And keep lovin'. Cos seorang sahabat pernah bilang gini:
'Faith makes all things possible, Hope make all things work and Love makes all things beautiful'

Blogmu lama ga di-update ya? Nulis lagi dunk. :)

November 22, 2007 at 5:32 PM  

Post a Comment

<< Home