Wednesday, November 29, 2006

...perjalanan panjang...

Menuju akhir tahun ini... hidupku cukup menyedihkan. Aku cukup tersiksa. Kini... aku bisa menangis lagi. Itu semata karena permohonan Ibuku.
Aku rasa itu perubahan terbesarku setelah sekian lama tak memiliki perasaan.
Kemarin... tiba-tiba aku tersadar, bahwa pembunuh berdarah dingin itu masih ada di diriku. Untungnya, Ia sudah tidak mendominasi. Tapi sekarang justru aku banyak menangis. Dibanding dulu, aku jadi terlihat sangat lemah. Mataku memerah dan sempat bengkak karena terlalu banyak menangis. Rasanya amat melelahkan...
Yeah... hidupku memang belum banyak berubah. Aku masih tinggal di dalam 'Temple of Tear drops'... Suatu kehidupan dengan skenario-skenario tragis... dimana bernafas terasa begitu menyiksa... dan sayangnya aku harus menyimpan semuanya sendiri... Bila saja kamu mengerti...

Aku lelah... lelah sekali...
+me+

0 Comments:

Post a Comment

<< Home